Rabu, 23 Juli 2008

opiniku

Opiniku

Kebangkitan Nasional adalah Kebangkitan Kita Bangsa Indonesia dari keterpurukkan, kebodohan, dan kesengsaran menuju Indonesia yang lebih baik,Indonesia yang jaya, Yang rakyatnya makmur sejahtera.

Kita Bisa bangkit mulai mengerjakan hal-hal kecil yang mudah sekali kita lakukan. Misalnya sebagai pelajartentu untuk bangkit kita harus belajar giat,lihatlah betapa di dunia ini teknologi sudah berkembang pesat,tentu agar tidak ketinggalan zaman kita harus mengetahui semua informasi teknologi dunia,apa kita mau jadi orang bodoh?Yah makanya sebagai pelajar kita harus banyak menuntut ilmu,Toh itu semua untuk bekal masa depan kita kitalah generasi muda penerus bangsa.Bagaimana jika generasi muda hancur,Tentu hancur juga negri kita,kita tidak mau bukan?Bangkitlah generasi mudaku Untuk Bangsamu.

Hal kecil lainnya kita bisa lakukan untuk Lingkungan sekitar kita, Ayo semuanya bergotong-royongmenjaga lingkungan seperti membuang sampah tidak sembarangan, dengan mananam tanaman hijau di halaman rumah kita. Hal inilah yang membawa dampak baik yang manfaatnya sangat besar untuk kita.Indonesia bisa terhindar banjir,pemanasan global,dll.

Oh ya... Sebelumnya alangkah baiknnya kita ingat kembali sejarah kebangkitan nasional ondonesia. Yuk kita lihat sejarah singkat kebangkitan Nasional Indonesia.

Tidak ada komentar: